Posted by : Respati Jalu April 19, 2014

yosh kemaren bahas root

udah di root tapi bingung mau ngapain ya?
coba deh app satu ini namanya lucky patcher


bingung aplikasinya buat apaan?
ntar ane jelasin
yg penting sedot dulu LUCKY PATCHERnya terus pasang di hp

ini dia penampakannya bro!


ane jelasin menu menu yg ane anggep penting
eh, sebenernya menu yg ane tau gunanya sih
wkwkwkw

Custom patch : memungkinkan buat ente njadiin itu aplikasi pro, tp sebelumnya baca dulu deh keterangannya
yg otak dengkul kaga bisa bahasa inggris minta petunjuk temennya
JANGAN NGAWUR
wkwkwk
tested di go sms pro jadi premium bro
alhamdulillah ya?

remove license verification : menghilangkan verifikasi lisensi
jujur kurang paham tp agak guna

remove google ads : menghilangkan iklan iklan ga jelas di aplikasinya bro
jd berguna banget buat yg matanya saikt liat iklan iklan di app androidnya

inget OTAK DENGKUL jangan sembarangan klik
wkwkwkw
yg pengen bereksperimen dan ga takut gagal sih monggo

pokoknya DO WITH YOUR OWN RISK
opo sing mbok lakoni opo sing mbok tanggung (resiko ditanggung pemilik)
wkwkwkw

thanks udah setia nongol di blog ane yg sepi pengunjung dan silent reader

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Copyright © 2014 Respatii Chadank -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan